Kamis, 03 November 2016

Minutemen - "kita selai Econo: Kisah Minutemen"-musik Review




Minutemen mengatakan terbaik, "band kami bisa hidup Anda". Memang! Kembali pada tahun 1982 mereka pasti berubah saya. Saya pertama kali mendengar musik mereka peledakan keluar dari sistem suara catatan dermaga di Newport Beach. Setiap begitu sering saya akan langsung pada sepeda dan pedal keluar ke sobatku Rodney rumah. Kami akan naik bus dan berziarah ke Newport untuk menyerap adegan. Dermaga memiliki semua hal yang baik.

Mereka memiliki bahasa Inggris impor The Damned, 69 palsu dan The selai serta terbaru dari pahlawan California kita seperti Black Flag dan Circle Jerks. Itu salah satu perjalanan ini bahwa aku mendengar "Ketegangan" dari album "The Punchline". Aku ketagihan di sekejap. Aku belum pernah mendengar hal seperti itu. Dendeng rapuh ledakan gitar tangga lagu, berdebar funk string bass dan drum kaleidoskop liar. Aku tidak tahu apakah itu bagian-bagian individu atau dampak keseluruhan mereka menciptakan tapi beberapa bagaimana aku tahu apa yang mereka terdengar seperti. Mereka terdengar seperti kebebasan.

Dalam beberapa tahun itu berakhir. D.Boon meninggal dalam kecelakaan mobil benar-benar tragis dan The Minutemen adalah tidak lebih. Saya kira bahwa itu tidak benar-benar jumlah tahun dalam kehidupan yang penting tapi banyak jumlah kehidupan di tahun tetapi kehilangan D.boon tragedi besar. sebelum akhir, The Minutemen merilis album yang akan menjadi soundtrack film tahun kuliah saya, "Double Nickels di the sepeser pun". Ini album yang besar ini hanya kebesaran dipersonifikasikan. Jadi, tentu saja, itu adalah dengan kenikmatan yang aku duduk untuk menonton DVD baru saja dirilis, "kami selai Econo: Kisah Minutemen" (Plexifilm).

Set 2 disc ini melakukan pekerjaan yang menakjubkan menyampaikan hanya mengapa band ini begitu istimewa. Bingkai-perangkat ini Mike Watt mengemudi di sekitar San Pedro berbicara tentang band dan kehidupan mereka. Sepanjang jalan kami diperlakukan untuk tayangan oleh sebagian besar orang-orang yang bergerak melalui lingkaran mereka, termasuk Dez Cadena, kutu, John Dee, Henry Rollins, Spot, Keith Morris, Thurston Moore dan terlalu banyak orang lain lagi. Wawancara segmen yang berganti-ganti dengan klip band bermain di semua tempat punk klasik tahun 1980-an. Disk kedua adalah semua pertunjukan. Ada 62 lagu dimainkan di The Starwood, 9:30 Club dan paling menakjubkan dari semua, sebuah pertunjukan akustik seluruh. Ada begitu banyak materi kaya di sini untuk menikmati. Dokumenter ini memunculkan waktu ketika rasanya seolah-olah celah telah membuka dalam kenyataan. Jika seseorang memiliki beberapa keyakinan itu mungkin, bahkan di era Reagan Amerika, untuk melompat ke fisura itu dan menyulap sesuatu yang benar-benar asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar