Kamis, 12 Januari 2017

Wi-Fi Sapi Diaktifkan Dan Computing Ubiquitous



Kami berdiri di ambang disebut Internet of Things, sebuah dunia di mana cerdas, rendah bertenaga, terbatas CPU dan memori perangkat terhubung hampir semua hal, termasuk makhluk hidup, ke Internet terlepas dari lokasi atau pembatasan fisik lainnya. Satu-satunya persyaratan umum adalah mereka semua harus IPv6 dan tidak memerlukan manusia untuk menyusun data harga galaxy s8.
Tidak Diperlukan Manusia
RF teknologi near-field telah digunakan untuk beberapa waktu dari penandaan kucing peliharaan Anda dengan rincian pemilik untuk mengelola logistik di pusat distribusi gudang. IOT suka melangkah lebih jauh dan bahkan mempertimbangkan pemantauan jarak jauh dari sapi untuk statistik kesehatan.
Apa ini benar-benar berarti meskipun? Nah, ada contoh lain, yang paling sederhana yang menjadi urutan kelontong mingguan online Anda. Saat ini Anda harus memutuskan kapan untuk memesan, apa untuk memesan dan apa kuantitas. IOT menunjukkan bahwa kulkas Anda dan lemari sudah tahu apa yang telah dikonsumsi dan telah diperbarui keranjang belanja Anda dengan toko online di muka.
Konsep ini memiliki kelebihan karena menghemat waktu Anda dan usaha, namun, sebagai manusia kita suka pilihan (saya tidak akan mendapatkan semua Matrix seperti di sini ...) sehingga beberapa interaksi manusia akan diperlukan. Pilihannya sekarang adalah di mana, dan pada perangkat apa, apakah Anda membuat keputusan itu? komputasi di mana-mana akan menyarankan bahwa seharusnya tidak masalah, dan dalam beberapa hal ini mungkin benar, karena kita semua sekarang digunakan untuk bergerak dari laptop, untuk pad dan akhirnya untuk perangkat mobile karena kita perlu untuk menyelesaikan urutan sementara duduk di toilet ...
Menariknya kita melihat membeli perusahaan start-up vendor besar ini yang mengkhususkan diri dalam teknologi otomatisasi rumah seperti akuisisi baru-baru Samsung SmartThings untuk dan akuisisi Google dari Nest untuk menakjubkan $ US $ 3,2 miliar. IOT telah menjadi fokus utama perusahaan teknologi.
Dapat Internet of Things Jadilah Ubiquitous?
IOT dan Ubiquitous Computing terkait erat sebagai konsep. Namun untuk benar-benar di mana-mana akan menyarankan Anda harus benar-benar melihat itu ... seperti yang paling penting dari semua hal di mana-mana, oksigen.
Ini akan menunjukkan bahwa interaksi dan khususnya antarmuka manusia akan begitu intuitif bahwa mereka akan memberikan pengalaman sempurna dan mudah bergerak dari satu sistem ke sistem lain ... Tanya seorang pengguna Apple iPhone untuk menggunakan ponsel Android dan Anda dapat melihat di mana ini mungkin jatuh dan mungkin menyarankan seberapa jauh kita dari NUI benar (Natural User interface).
Hanya samping, IOT adalah berita baik bagi Google yang rencana jalan kembali pada tahun 2005 bisnis "untuk mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses secara universal dan berguna." Oh dan "itu akan membawa 300 tahun untuk mencapainya" ... Contoh Saya pernah mendengar visi Google adalah "kemampuan untuk menandai secangkir polystyrene sehingga ketika binned departemen Purchasing tahu untuk memesan yang baru .. . "ini jelas akan membuat pencarian Google yang menarik ... tapi pada intinya IOT akan mempercepat visi Google.
IOT juga menawarkan hal-hal besar di Clinical Research sebagai teknologi near-field, baik sebagai dpt dipakai-tech atau teknologi sub-dermal, menawarkan kemampuan untuk memantau dan membuat keputusan sepersekian detik didasarkan pada data yang dikumpulkan tentang kesehatan seseorang seperti detak jantung, darah tekanan, pernapasan dan sejenisnya ... mampu memantau dan mendukung seseorang bebas dari 'kendala fisik' akan mengubah cara kesepakatan Dokter dengan pasien.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar